• Abraham H. Maslow Orang yang mengaktualisasikan diri adalah mereka yang telah sampai pada tingkat kedewasaan, kesehatan dan pemenuhan diri yang tinggi ... nilai-nilai yang dihargai oleh pengaktualisasi diri meliputi kebenaran, kreativitas, keindahan, kebaikan, keutuhan, kegairahan, keunikan, keadilan, kesederhanaan, dan swasembada.
    Asli: Self-actualizing people are those who have come to a high level of maturation, health and self-fulfillment... the values that self-actualizers appreciate include truth, creativity, beauty, goodness, wholeness, aliveness, uniqueness, justice, simplicity, and self-sufficiency.
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
     0
...
Abraham H. Maslow - Orang yang mengaktualisasikan diri adalah mereka yang telah sampai pada tingkat kedewasaan, kesehatan dan pemenuhan diri yang tinggi ... nilai-nilai yang dihargai oleh pengaktualisasi diri meliputi kebenaran, kreativitas, keindahan, kebaikan, keutuhan, kegairahan, keunikan, keadilan, kesederhanaan, dan swasembada.
Orang yang mengaktualisasikan diri adalah mereka yang telah sampai pada tingkat kedewasaan, kesehatan dan pemenuhan diri yang tinggi ... nilai-nilai yang dihargai oleh pengaktualisasi diri meliputi kebenaran, kreativitas, keindahan, kebaikan, keutuhan, kegairahan, keunikan, keadilan, kesederhanaan, dan swasembada. dari : Abraham H. Maslow
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Orang yang mengaktualisasikan diri adalah mereka yang telah sampai pada tingkat kedewasaan, kesehatan dan pemenuhan diri yang tinggi ... nilai-nilai yang dihargai oleh pengaktualisasi diri meliputi kebenaran, kreativitas, keindahan, kebaikan, keutuhan, kegairahan, keunikan, keadilan, kesederhanaan, dan swasembada.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com