• Abraham H. Maslow Pendidikan adalah belajar untuk tumbuh, belajar tentang apa yang harus tumbuh, belajar apa yang baik dan buruk, belajar apa yang diinginkan dan tidak diinginkan, belajar apa yang harus dipilih dan apa yang tidak boleh dipilih.
    Asli: Education is learning to grow, learning what to grow toward, learning what is good and bad, learning what is desirable and undesirable, learning what to choose and what not to choose.
    Sumber: The Farther Reaches of Human Nature
    Abraham H. Maslow
    Psikolog dari Amerika Serikat 1908-1970
    Abraham H. Maslow
    - +
    +4
Abraham H. Maslow - Pendidikan adalah belajar untuk tumbuh, belajar tentang apa yang harus tumbuh, belajar apa yang baik dan buruk, belajar apa yang diinginkan dan tidak diinginkan, belajar apa yang harus dipilih dan apa yang tidak boleh dipilih.
Pendidikan adalah belajar untuk tumbuh, belajar tentang apa yang harus tumbuh, belajar apa yang baik dan buruk, belajar apa yang diinginkan dan tidak diinginkan, belajar apa yang harus dipilih dan apa yang tidak boleh dipilih. dari : Abraham H. Maslow
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Pendidikan adalah belajar untuk tumbuh, belajar tentang apa yang harus tumbuh, belajar apa yang baik dan buruk, belajar apa yang diinginkan dan tidak diinginkan, belajar apa yang harus dipilih dan apa yang tidak boleh dipilih.
- Abraham H. Maslow JagoKata.com