• Abraham Cowley Saya tidak pernah memiliki keinginan lain yang begitu kuat, dan sangat menyukai ketamakan, seperti keinginan yang selalu saya miliki, sehingga pada akhirnya saya bisa menjadi tuan atas sebuah rumah kecil dan sebuah Taman besar.
    Asli: I never had any other desire so strong, and so like to covetousness, as that one which I have had always, that I might be master at last of a small house and a large Garden.
    Abraham Cowley
    Penyair dari Inggris 1618-1667
    Abraham Cowley
    - +
     0
...
Abraham Cowley - Saya tidak pernah memiliki keinginan lain yang begitu kuat, dan sangat menyukai ketamakan, seperti keinginan yang selalu saya miliki, sehingga pada akhirnya saya bisa menjadi tuan atas sebuah rumah kecil dan sebuah Taman besar.
Saya tidak pernah memiliki keinginan lain yang begitu kuat, dan sangat menyukai ketamakan, seperti keinginan yang selalu saya miliki, sehingga pada akhirnya saya bisa menjadi tuan atas sebuah rumah kecil dan sebuah Taman besar. dari : Abraham Cowley
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya tidak pernah memiliki keinginan lain yang begitu kuat, dan sangat menyukai ketamakan, seperti keinginan yang selalu saya miliki, sehingga pada akhirnya saya bisa menjadi tuan atas sebuah rumah kecil dan sebuah Taman besar.
- Abraham Cowley JagoKata.com