• Abigail Adams Bagi saya adalah hal yang paling mempengaruhi mendengar diri saya didoakan, khususnya seperti yang saya lakukan setiap hari dalam seminggu, dan membuat saya menanggung dengan lebih tenang, beberapa keadaan yang tidak menyenangkan yang menyertai situasi saya.
    Asli: It is to me a most affecting thing to hear myself prayed for, in particular as I do every day in the week, and disposes me to bear with more composure, some disagreeable circumstances that attend my situation.
    Abigail Adams
    "First lady" dan istri Presiden John Adams (ke-2) dari Amerika Serikat 1744-1818
    Abigail Adams
    - +
     0
Abigail Adams - Bagi saya adalah hal yang paling mempengaruhi mendengar diri saya didoakan, khususnya seperti yang saya lakukan setiap hari dalam seminggu, dan membuat saya menanggung dengan lebih tenang, beberapa keadaan yang tidak menyenangkan yang menyertai situasi saya.
Bagi saya adalah hal yang paling mempengaruhi mendengar diri saya didoakan, khususnya seperti yang saya lakukan setiap hari dalam seminggu, dan membuat saya menanggung dengan lebih tenang, beberapa keadaan yang tidak menyenangkan yang menyertai situasi saya. oleh: Abigail Adams
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Bagi saya adalah hal yang paling mempengaruhi mendengar diri saya didoakan, khususnya seperti yang saya lakukan setiap hari dalam seminggu, dan membuat saya menanggung dengan lebih tenang, beberapa keadaan yang tidak menyenangkan yang menyertai situasi saya.
- Abigail Adams
JagoKata.com