• Abigail Adams Saya mulai berpikir, bahwa ketenangan tidak diinginkan dalam situasi apa pun dalam hidup. Manusia diciptakan untuk bertindak dan untuk kesibukan juga, saya percaya.
    Asli: I begin to think, that a calm is not desirable in any situation in life. Man was made for action and for bustle too, I believe.
    Abigail Adams
    "First lady" dan istri Presiden John Adams (ke-2) dari Amerika Serikat 1744-1818
    Abigail Adams
    - +
    +2
...
Abigail Adams - Saya mulai berpikir, bahwa ketenangan tidak diinginkan dalam situasi apa pun dalam hidup. Manusia diciptakan untuk bertindak dan untuk kesibukan juga, saya percaya.
Saya mulai berpikir, bahwa ketenangan tidak diinginkan dalam situasi apa pun dalam hidup. Manusia diciptakan untuk bertindak dan untuk kesibukan juga, saya percaya. dari : Abigail Adams
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya mulai berpikir, bahwa ketenangan tidak diinginkan dalam situasi apa pun dalam hidup. Manusia diciptakan untuk bertindak dan untuk kesibukan juga, saya percaya.
- Abigail Adams JagoKata.com