• Abigail Adams Kendali pemerintahan sudah begitu lama kendor, sehingga saya khawatir rakyat tidak akan diam-diam tunduk pada pengekangan yang diperlukan untuk perdamaian dan keamanan masyarakat.
    Asli: The reins of government have been so long slackened, that I fear the people will not quietly submit to those restraints which are necessary for the peace and security of the community.
    Abigail Adams
    "First lady" dan istri Presiden John Adams (ke-2) dari Amerika Serikat 1744-1818
    Abigail Adams
    - +
     0
...
Abigail Adams - Kendali pemerintahan sudah begitu lama kendor, sehingga saya khawatir rakyat tidak akan diam-diam tunduk pada pengekangan yang diperlukan untuk perdamaian dan keamanan masyarakat.
Kendali pemerintahan sudah begitu lama kendor, sehingga saya khawatir rakyat tidak akan diam-diam tunduk pada pengekangan yang diperlukan untuk perdamaian dan keamanan masyarakat. dari : Abigail Adams
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Kendali pemerintahan sudah begitu lama kendor, sehingga saya khawatir rakyat tidak akan diam-diam tunduk pada pengekangan yang diperlukan untuk perdamaian dan keamanan masyarakat.
- Abigail Adams JagoKata.com