• Abigail Adams Hikmat dan penetrasi adalah buah dari pengalaman, bukan pelajaran pensiun dan waktu senggang. Kebutuhan yang besar memunculkan kebajikan yang besar.
    Asli: Wisdom and penetration are the fruit of experience, not the lessons of retirement and leisure. Great necessities call out great virtues.
    Abigail Adams
    "First lady" dan istri Presiden John Adams (ke-2) dari Amerika Serikat 1744-1818
    Abigail Adams
    - +
     0
...
Abigail Adams - Hikmat dan penetrasi adalah buah dari pengalaman, bukan pelajaran pensiun dan waktu senggang. Kebutuhan yang besar memunculkan kebajikan yang besar.
Hikmat dan penetrasi adalah buah dari pengalaman, bukan pelajaran pensiun dan waktu senggang. Kebutuhan yang besar memunculkan kebajikan yang besar. dari : Abigail Adams
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Hikmat dan penetrasi adalah buah dari pengalaman, bukan pelajaran pensiun dan waktu senggang. Kebutuhan yang besar memunculkan kebajikan yang besar.
- Abigail Adams JagoKata.com