• Abigail Adams Semoga pikiran Anda benar-benar terkesan dengan kebutuhan mutlak akan kebajikan dan kebaikan universal, sebagai satu-satunya jalan pasti menuju kebahagiaan, dan semoga Anda berjalan di dalamnya dengan langkah-langkah yang tidak menyimpang.
    Asli: May your mind be thoroughly impressed with the absolute necessity of universal virtue and goodness, as the only sure road to happiness, and may you walk therein with undeviating steps.
    Abigail Adams
    "First lady" dan istri Presiden John Adams (ke-2) dari Amerika Serikat 1744-1818
    Abigail Adams
    - +
     0
...
Abigail Adams - Semoga pikiran Anda benar-benar terkesan dengan kebutuhan mutlak akan kebajikan dan kebaikan universal, sebagai satu-satunya jalan pasti menuju kebahagiaan, dan semoga Anda berjalan di dalamnya dengan langkah-langkah yang tidak menyimpang.
Semoga pikiran Anda benar-benar terkesan dengan kebutuhan mutlak akan kebajikan dan kebaikan universal, sebagai satu-satunya jalan pasti menuju kebahagiaan, dan semoga Anda berjalan di dalamnya dengan langkah-langkah yang tidak menyimpang. dari : Abigail Adams
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Semoga pikiran Anda benar-benar terkesan dengan kebutuhan mutlak akan kebajikan dan kebaikan universal, sebagai satu-satunya jalan pasti menuju kebahagiaan, dan semoga Anda berjalan di dalamnya dengan langkah-langkah yang tidak menyimpang.
- Abigail Adams JagoKata.com