• Abigail Adams Biarkan pengamatan dan perbandingan Anda menghasilkan dalam benak Anda kebencian terhadap dominasi dan kekuasaan, induk dari perbudakan, ketidaktahuan, dan barbarisme, yang menempatkan manusia sejajar dengan sesama penyewa hutan.
    Asli: Let your observations and comparisons produce in your mind an abhorrence of domination and power, the parent of slavery, ignorance, and barbarism, which places man upon a level with his fellow tenants of the woods.
    Abigail Adams
    "First lady" dan istri Presiden John Adams (ke-2) dari Amerika Serikat 1744-1818
    Abigail Adams
    - +
    -1
...
Abigail Adams - Biarkan pengamatan dan perbandingan Anda menghasilkan dalam benak Anda kebencian terhadap dominasi dan kekuasaan, induk dari perbudakan, ketidaktahuan, dan barbarisme, yang menempatkan manusia sejajar dengan sesama penyewa hutan.
Biarkan pengamatan dan perbandingan Anda menghasilkan dalam benak Anda kebencian terhadap dominasi dan kekuasaan, induk dari perbudakan, ketidaktahuan, dan barbarisme, yang menempatkan manusia sejajar dengan sesama penyewa hutan. dari : Abigail Adams
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Biarkan pengamatan dan perbandingan Anda menghasilkan dalam benak Anda kebencian terhadap dominasi dan kekuasaan, induk dari perbudakan, ketidaktahuan, dan barbarisme, yang menempatkan manusia sejajar dengan sesama penyewa hutan.
- Abigail Adams JagoKata.com