• Abigail Adams Seorang patriot tanpa agama menurut saya adalah paradoks yang sama besarnya dengan seorang pria jujur tanpa rasa takut akan Tuhan. Mungkinkah dia yang tidak terikat kewajiban moral, dapat memiliki Niat Baik yang nyata terhadap Manusia?
    Asli: A patriot without religion in my estimation is as great a paradox as an honest Man without the fear of God. Is it possible that he whom no moral obligations bind, can have any real Good Will towards Men?
    Abigail Adams
    "First lady" dan istri Presiden John Adams (ke-2) dari Amerika Serikat 1744-1818
    Abigail Adams
    - +
    +1
...
Abigail Adams - Seorang patriot tanpa agama menurut saya adalah paradoks yang sama besarnya dengan seorang pria jujur tanpa rasa takut akan Tuhan. Mungkinkah dia yang tidak terikat kewajiban moral, dapat memiliki Niat Baik yang nyata terhadap Manusia?
Seorang patriot tanpa agama menurut saya adalah paradoks yang sama besarnya dengan seorang pria jujur tanpa rasa takut akan Tuhan. Mungkinkah dia yang tidak terikat kewajiban moral, dapat memiliki Niat Baik yang nyata terhadap Manusia? dari : Abigail Adams
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Seorang patriot tanpa agama menurut saya adalah paradoks yang sama besarnya dengan seorang pria jujur tanpa rasa takut akan Tuhan. Mungkinkah dia yang tidak terikat kewajiban moral, dapat memiliki Niat Baik yang nyata terhadap Manusia?
- Abigail Adams JagoKata.com