• Abigail Adams Jika perhatian dan perhatian khusus tidak diberikan kepada para wanita, kami bertekad untuk memicu pemberontakan, dan tidak akan menahan diri kami terikat oleh hukum apa pun di mana kami tidak memiliki suara, atau perwakilan.
    Asli: If particular care and attention is not paid to the ladies, we are determined to foment a rebellion, and will not hold ourselves bound by any laws in which we have no voice, or representation.
    Abigail Adams
    "First lady" dan istri Presiden John Adams (ke-2) dari Amerika Serikat 1744-1818
    Abigail Adams
    - +
     0
...
Abigail Adams - Jika perhatian dan perhatian khusus tidak diberikan kepada para wanita, kami bertekad untuk memicu pemberontakan, dan tidak akan menahan diri kami terikat oleh hukum apa pun di mana kami tidak memiliki suara, atau perwakilan.
Jika perhatian dan perhatian khusus tidak diberikan kepada para wanita, kami bertekad untuk memicu pemberontakan, dan tidak akan menahan diri kami terikat oleh hukum apa pun di mana kami tidak memiliki suara, atau perwakilan. dari : Abigail Adams
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Jika perhatian dan perhatian khusus tidak diberikan kepada para wanita, kami bertekad untuk memicu pemberontakan, dan tidak akan menahan diri kami terikat oleh hukum apa pun di mana kami tidak memiliki suara, atau perwakilan.
- Abigail Adams JagoKata.com