• Aberjhani Dalam menghadapi dunia di mana kesulitan ekonomi sering membuat yang terbaik dari jiwa manusia menjadi yang terburuk, cinta memberikan jalan ke ruang-ruang tersembunyi dari jiwa di mana bangsawan dan kasih sayang dapat diselamatkan, dibangkitkan, dan dibuat lebih kuat.
    Asli: In the face of a world where economic hardships often ground the best of the human spirit into the worst, love provided a pathway into hidden chambers of the spirit where nobility and compassion might be salvaged, resurrected, and made stronger.
    Sumber: The Wisdom of W.E.B. Du Bois (2003)
    Aberjhani
    - +
     0
Loading...
Aberjhani - Dalam menghadapi dunia di mana kesulitan ekonomi sering membuat yang terbaik dari jiwa manusia menjadi yang terburuk, cinta memberikan jalan ke ruang-ruang tersembunyi dari jiwa di mana bangsawan dan kasih sayang dapat diselamatkan, dibangkitkan, dan dibuat lebih kuat.
Dalam menghadapi dunia di mana kesulitan ekonomi sering membuat yang terbaik dari jiwa manusia menjadi yang terburuk, cinta memberikan jalan ke ruang-ruang tersembunyi dari jiwa di mana bangsawan dan kasih sayang dapat diselamatkan, dibangkitkan, dan dibuat lebih kuat. oleh: Aberjhani
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dalam menghadapi dunia di mana kesulitan ekonomi sering membuat yang terbaik dari jiwa manusia menjadi yang terburuk, cinta memberikan jalan ke ruang-ruang tersembunyi dari jiwa di mana bangsawan dan kasih sayang dapat diselamatkan, dibangkitkan, dan dibuat lebih kuat.
- Aberjhani
JagoKata.com