• Abe Fortas Kisah manusia adalah sejarah, pertama, tentang penerimaan dan penerapan batasan-batasan yang diperlukan untuk memungkinkan kehidupan komunal; dan kedua, tentang emansipasi individu dalam sistem pengekangan yang diperlukan.
    Asli: The story of man is the history, first, of the acceptance and imposition of restraints necessary to permit communal life; and second, of the emancipation of the individual within that system of necessary restraints.
    Abe Fortas
    - +
     0
...
Abe Fortas - Kisah manusia adalah sejarah, pertama, tentang penerimaan dan penerapan batasan-batasan yang diperlukan untuk memungkinkan kehidupan komunal; dan kedua, tentang emansipasi individu dalam sistem pengekangan yang diperlukan.
Kisah manusia adalah sejarah, pertama, tentang penerimaan dan penerapan batasan-batasan yang diperlukan untuk memungkinkan kehidupan komunal; dan kedua, tentang emansipasi individu dalam sistem pengekangan yang diperlukan. dari : Abe Fortas
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Kisah manusia adalah sejarah, pertama, tentang penerimaan dan penerapan batasan-batasan yang diperlukan untuk memungkinkan kehidupan komunal; dan kedua, tentang emansipasi individu dalam sistem pengekangan yang diperlukan.
- Abe Fortas JagoKata.com