• Abdullah bin al-Mubarak Hai manusia! Persiapkan diri Anda untuk Hari Akhirat, taat kepada Allah sejauh yang Anda butuhkan hanyalah Dia dan marahnya Dia sejauh kesabaran Anda di Neraka.
    Asli: O man! Prepare yourself for the Hereafter, obey Allah to the extent of your need for Him and anger Him to the extent of your patience in Hell.
    Abdullah bin al-Mubarak
    Ahli fikih, ahli hadits dan dermawan dari Arabia 726-797
    Abdullah bin al-Mubarak
    - +
    +2
...
Abdullah bin al-Mubarak - Hai manusia! Persiapkan diri Anda untuk Hari Akhirat, taat kepada Allah sejauh yang Anda butuhkan hanyalah Dia dan marahnya Dia sejauh kesabaran Anda di Neraka.
Hai manusia! Persiapkan diri Anda untuk Hari Akhirat, taat kepada Allah sejauh yang Anda butuhkan hanyalah Dia dan marahnya Dia sejauh kesabaran Anda di Neraka. dari : Abdullah bin al-Mubarak
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Hai manusia! Persiapkan diri Anda untuk Hari Akhirat, taat kepada Allah sejauh yang Anda butuhkan hanyalah Dia dan marahnya Dia sejauh kesabaran Anda di Neraka.
- Abdullah bin al-Mubarak JagoKata.com