• Abdul Kalam Kebahagiaan, kepuasan, dan kesuksesan dalam hidup bergantung pada pembuatan pilihan yang tepat, pilihan yang menang. Ada kekuatan dalam hidup yang bekerja untuk Anda dan melawan Anda. Seseorang harus membedakan kekuatan yang menguntungkan dari yang jahat dan memilih dengan benar di antara mereka.
    Asli: Happiness, satisfaction, and success in life depend on making the right choices, the winning choices. There are forces in life working for you and against you. One must distinguish the beneficial forces from the malevolent ones and choose correctly between them.
    Sumber: Wings of Fire
    Abdul Kalam
    - +
     0
...
Abdul Kalam - Kebahagiaan, kepuasan, dan kesuksesan dalam hidup bergantung pada pembuatan pilihan yang tepat, pilihan yang menang. Ada kekuatan dalam hidup yang bekerja untuk Anda dan melawan Anda. Seseorang harus membedakan kekuatan yang menguntungkan dari yang jahat dan memilih dengan benar di antara mereka.
Kebahagiaan, kepuasan, dan kesuksesan dalam hidup bergantung pada pembuatan pilihan yang tepat, pilihan yang menang. Ada kekuatan dalam hidup yang bekerja untuk Anda dan melawan Anda. Seseorang harus membedakan kekuatan yang menguntungkan dari yang jahat dan memilih dengan benar di antara mereka. dari : Abdul Kalam
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kebahagiaan, kepuasan, dan kesuksesan dalam hidup bergantung pada pembuatan pilihan yang tepat, pilihan yang menang. Ada kekuatan dalam hidup yang bekerja untuk Anda dan melawan Anda. Seseorang harus membedakan kekuatan yang menguntungkan dari yang jahat dan memilih dengan benar di antara mereka.
- Abdul Kalam JagoKata.com