• Abdul Kalam Seseorang dengan keyakinan tidak pernah merendahkan diri di hadapan siapa pun, merengek dan merengek bahwa itu semua terlalu berlebihan, bahwa dia kekurangan dukungan, bahwa dia diperlakukan tidak adil. Sebaliknya, orang seperti itu mengatasi masalah secara langsung dan kemudian menegaskan, 'Sebagai anak Tuhan, saya lebih besar dari apa pun yang dapat terjadi pada saya.
    Asli: A person with belief never grovels before anyone, whining and whimpering that it's all too much, that he lacks support, that he is being treated unfairly. Instead, such a person tackes problems head on and then affirms, 'As a child of God, I am greater than anything that can happen to me.
    Sumber: Wings of Fire
    Abdul Kalam
    - +
     0
Loading...
Abdul Kalam - Seseorang dengan keyakinan tidak pernah merendahkan diri di hadapan siapa pun, merengek dan merengek bahwa itu semua terlalu berlebihan, bahwa dia kekurangan dukungan, bahwa dia diperlakukan tidak adil. Sebaliknya, orang seperti itu mengatasi masalah secara langsung dan kemudian menegaskan, 'Sebagai anak Tuhan, saya lebih besar dari apa pun yang dapat terjadi pada saya.
Seseorang dengan keyakinan tidak pernah merendahkan diri di hadapan siapa pun, merengek dan merengek bahwa itu semua terlalu berlebihan, bahwa dia kekurangan dukungan, bahwa dia diperlakukan tidak adil. Sebaliknya, orang seperti itu mengatasi masalah secara langsung dan kemudian menegaskan, 'Sebagai anak Tuhan, saya lebih besar dari apa pun yang dapat terjadi pada saya. oleh: Abdul Kalam
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Seseorang dengan keyakinan tidak pernah merendahkan diri di hadapan siapa pun, merengek dan merengek bahwa itu semua terlalu berlebihan, bahwa dia kekurangan dukungan, bahwa dia diperlakukan tidak adil. Sebaliknya, orang seperti itu mengatasi masalah secara langsung dan kemudian menegaskan, 'Sebagai anak Tuhan, saya lebih besar dari apa pun yang dapat terjadi pada saya.
- Abdul Kalam
JagoKata.com