• Abbott Eliot Kittredge Apakah Anda ingat tawa orang Filistin di Sampson yang tak berdaya? Anda dapat mendengar gema tawa itu hari ini, karena gereja, yang kehilangan kekuatannya oleh dosanya sendiri, menjadi sasaran cemoohan bagi dunia, yang menangis dalam cemoohan, Dimanakah kemenangan yang membanggakan dan kemuliaan Milenial Anda?
    Asli: Do you recall the laughter of the Philistines at the helpless Sampson? You can hear the echo of that laughter to-day, as the church, shorn of her strength by her own sin, is an object of ridicule to the world, who cry in derision, Where is your boasted triumph and your Millennial glory?
    Sumber: Dictionary of Burning Words of Brilliant Writers (1895)
    Abbott Eliot Kittredge
    - +
    +2
Loading...
Abbott Eliot Kittredge - Apakah Anda ingat tawa orang Filistin di Sampson yang tak berdaya? Anda dapat mendengar gema tawa itu hari ini, karena gereja, yang kehilangan kekuatannya oleh dosanya sendiri, menjadi sasaran cemoohan bagi dunia, yang menangis dalam cemoohan, Dimanakah kemenangan yang membanggakan dan kemuliaan Milenial Anda?
Apakah Anda ingat tawa orang Filistin di Sampson yang tak berdaya? Anda dapat mendengar gema tawa itu hari ini, karena gereja, yang kehilangan kekuatannya oleh dosanya sendiri, menjadi sasaran cemoohan bagi dunia, yang menangis dalam cemoohan, Dimanakah kemenangan yang membanggakan dan kemuliaan Milenial Anda? oleh: Abbott Eliot Kittredge
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Apakah Anda ingat tawa orang Filistin di Sampson yang tak berdaya? Anda dapat mendengar gema tawa itu hari ini, karena gereja, yang kehilangan kekuatannya oleh dosanya sendiri, menjadi sasaran cemoohan bagi dunia, yang menangis dalam cemoohan, Dimanakah kemenangan yang membanggakan dan kemuliaan Milenial Anda?
- Abbott Eliot Kittredge
JagoKata.com