• Abbott Eliot Kittredge Seluruh sejarah Israel, ritual dan pemerintahannya, dapat dijelaskan hanya karena itu adalah ciri khas Israel spiritual, pengorbanan di Kalvari, dari darah berharga yang dengan sendirinya dapat menghapus dosa.
    Asli: The whole history of Israel, its ritual and its government, is explicable only as it is typical of the spiritual Israel, of the sacrifice on Calvary, of the precious blood which alone can wash away sin.
    Sumber: Dictionary of Burning Words of Brilliant Writers (1895)
    Abbott Eliot Kittredge
    - +
     0
Loading...
Abbott Eliot Kittredge - Seluruh sejarah Israel, ritual dan pemerintahannya, dapat dijelaskan hanya karena itu adalah ciri khas Israel spiritual, pengorbanan di Kalvari, dari darah berharga yang dengan sendirinya dapat menghapus dosa.
Seluruh sejarah Israel, ritual dan pemerintahannya, dapat dijelaskan hanya karena itu adalah ciri khas Israel spiritual, pengorbanan di Kalvari, dari darah berharga yang dengan sendirinya dapat menghapus dosa. oleh: Abbott Eliot Kittredge
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Seluruh sejarah Israel, ritual dan pemerintahannya, dapat dijelaskan hanya karena itu adalah ciri khas Israel spiritual, pengorbanan di Kalvari, dari darah berharga yang dengan sendirinya dapat menghapus dosa.
- Abbott Eliot Kittredge
JagoKata.com