• Abba Goold Woolson Orang harus selalu menyesali hukum pertumbuhan yang mengharuskan anak kucing menjadi kucing yang sopan, dan gadis-gadis sekolah yang ceria dan ceria berkembang menjadi makhluk tanpa roh dan mengkristal yang merupakan denominasi wanita muda.
    Asli: One must always regret that law of growth which renders necessary that kittens should spoil into demure cats, and bright, joyous school-girls develop into the spiritless, crystallized beings denominated young ladies.
    Abba Goold Woolson
    Penulis Amerika
    - +
    +1
...
Abba Goold Woolson - Orang harus selalu menyesali hukum pertumbuhan yang mengharuskan anak kucing menjadi kucing yang sopan, dan gadis-gadis sekolah yang ceria dan ceria berkembang menjadi makhluk tanpa roh dan mengkristal yang merupakan denominasi wanita muda.
Orang harus selalu menyesali hukum pertumbuhan yang mengharuskan anak kucing menjadi kucing yang sopan, dan gadis-gadis sekolah yang ceria dan ceria berkembang menjadi makhluk tanpa roh dan mengkristal yang merupakan denominasi wanita muda. dari : Abba Goold Woolson
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Orang harus selalu menyesali hukum pertumbuhan yang mengharuskan anak kucing menjadi kucing yang sopan, dan gadis-gadis sekolah yang ceria dan ceria berkembang menjadi makhluk tanpa roh dan mengkristal yang merupakan denominasi wanita muda.
- Abba Goold Woolson JagoKata.com