• Aaron Spelling Ada beberapa hal yang saya yakin orang tidak anggap penting, tapi saya lakukan. Saya tidak suka perubahan rambut kecuali ada alasan untuk itu. Pakaian - Saya tidak suka melihat pakaian dipakai lebih dari satu kali dalam satu jam - Anda bisa memakainya lagi beberapa minggu kemudian.
    Asli: There are a couple of things that I'm sure people don't think are important, but I do. I don't like hair changes unless there's a reason for it. Clothing - I don't like to see an outfit worn more than one time in an hour - you can wear it again a few weeks later.
    Aaron Spelling
    - +
     0
...
Aaron Spelling - Ada beberapa hal yang saya yakin orang tidak anggap penting, tapi saya lakukan. Saya tidak suka perubahan rambut kecuali ada alasan untuk itu. Pakaian - Saya tidak suka melihat pakaian dipakai lebih dari satu kali dalam satu jam - Anda bisa memakainya lagi beberapa minggu kemudian.
Ada beberapa hal yang saya yakin orang tidak anggap penting, tapi saya lakukan. Saya tidak suka perubahan rambut kecuali ada alasan untuk itu. Pakaian - Saya tidak suka melihat pakaian dipakai lebih dari satu kali dalam satu jam - Anda bisa memakainya lagi beberapa minggu kemudian. dari : Aaron Spelling
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Ada beberapa hal yang saya yakin orang tidak anggap penting, tapi saya lakukan. Saya tidak suka perubahan rambut kecuali ada alasan untuk itu. Pakaian - Saya tidak suka melihat pakaian dipakai lebih dari satu kali dalam satu jam - Anda bisa memakainya lagi beberapa minggu kemudian.
- Aaron Spelling JagoKata.com