• Aaron Sorkin Baiklah, saya harus memberi tahu Anda bahwa saya menulis skrip yang sangat dekat dengan tulang. Jadi saya menulis episode tujuh sekarang dan tidak bisa memberi tahu Anda apa yang terjadi di episode delapan.
    Asli: Well, I must tell you I write the scripts very close to the bone. So I'm writing episode seven now and couldn't tell you what happens in episode eight.
    Aaron Sorkin
    Penulis skenario dan produser dari Amerika Serikat 1961-
    Aaron Sorkin
    - +
     0
...
Aaron Sorkin - Baiklah, saya harus memberi tahu Anda bahwa saya menulis skrip yang sangat dekat dengan tulang. Jadi saya menulis episode tujuh sekarang dan tidak bisa memberi tahu Anda apa yang terjadi di episode delapan.
Baiklah, saya harus memberi tahu Anda bahwa saya menulis skrip yang sangat dekat dengan tulang. Jadi saya menulis episode tujuh sekarang dan tidak bisa memberi tahu Anda apa yang terjadi di episode delapan. dari : Aaron Sorkin
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Baiklah, saya harus memberi tahu Anda bahwa saya menulis skrip yang sangat dekat dengan tulang. Jadi saya menulis episode tujuh sekarang dan tidak bisa memberi tahu Anda apa yang terjadi di episode delapan.
- Aaron Sorkin JagoKata.com