• Aaron Sorkin Kami akan membuat episode di Air Force One, misalnya, dan kami akan mengambil kebebasan, kebebasan kecil, dengan Air Force One, saat kami mengambil kebebasan kecil dengan perangkat Gedung Putih kami.
    Asli: We're about to shoot an episode on Air Force One, for instance, and we're going to take liberties, small liberties, with Air Force One, as we take small liberties with our White House set.
    Aaron Sorkin
    Penulis skenario dan produser dari Amerika Serikat 1961-
    Aaron Sorkin
    - +
    +2
Loading...
Aaron Sorkin - Kami akan membuat episode di Air Force One, misalnya, dan kami akan mengambil kebebasan, kebebasan kecil, dengan Air Force One, saat kami mengambil kebebasan kecil dengan perangkat Gedung Putih kami.
Kami akan membuat episode di Air Force One, misalnya, dan kami akan mengambil kebebasan, kebebasan kecil, dengan Air Force One, saat kami mengambil kebebasan kecil dengan perangkat Gedung Putih kami. oleh: Aaron Sorkin
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kami akan membuat episode di Air Force One, misalnya, dan kami akan mengambil kebebasan, kebebasan kecil, dengan Air Force One, saat kami mengambil kebebasan kecil dengan perangkat Gedung Putih kami.
- Aaron Sorkin
JagoKata.com