• Aaron Sorkin Saya benar-benar bahagia, bukan ketika saya menulis aria untuk aktor atau membuat titik besar politik atau sosial. Saya paling bahagia ketika saya menemukan cara yang menyenangkan bagi seseorang untuk mengenakan kulit pisang.
    Asli: I am truly at my happiest not when I am writing an aria for an actor or making a grand political or social point. I am at my happiest when I've figured out a fun way for somebody to slip on a banana peel.
    Aaron Sorkin
    Penulis skenario dan produser dari Amerika Serikat 1961-
    Aaron Sorkin
    - +
    +3
...
Aaron Sorkin - Saya benar-benar bahagia, bukan ketika saya menulis aria untuk aktor atau membuat titik besar politik atau sosial. Saya paling bahagia ketika saya menemukan cara yang menyenangkan bagi seseorang untuk mengenakan kulit pisang.
Saya benar-benar bahagia, bukan ketika saya menulis aria untuk aktor atau membuat titik besar politik atau sosial. Saya paling bahagia ketika saya menemukan cara yang menyenangkan bagi seseorang untuk mengenakan kulit pisang. dari : Aaron Sorkin
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Saya benar-benar bahagia, bukan ketika saya menulis aria untuk aktor atau membuat titik besar politik atau sosial. Saya paling bahagia ketika saya menemukan cara yang menyenangkan bagi seseorang untuk mengenakan kulit pisang.
- Aaron Sorkin JagoKata.com