• Aaron Sorkin Jangan mencoba menebak apa yang diinginkan orang dan memberikannya kepada mereka. Jangan meminta angkat tangan. Berusahalah sebaik mungkin untuk menulis apa yang Anda suka, apa yang menurut Anda akan disukai teman-teman Anda dan apa yang menurut Anda disukai ayah Anda dan kemudian jatuhkan jari Anda ... Hal paling berharga yang Anda miliki adalah suara Anda sendiri.
    Asli: Don't try to guess what it is people want and give it to them. Don't ask for a show of hands. Try your best to write what you like, what you think your friends would like and what you think your father would like and then cross your fingers... The most valuable thing you have is your own voice.
    Aaron Sorkin
    Penulis skenario dan produser dari Amerika Serikat 1961-
    Aaron Sorkin
    - +
     0
...
Aaron Sorkin - Jangan mencoba menebak apa yang diinginkan orang dan memberikannya kepada mereka. Jangan meminta angkat tangan. Berusahalah sebaik mungkin untuk menulis apa yang Anda suka, apa yang menurut Anda akan disukai teman-teman Anda dan apa yang menurut Anda disukai ayah Anda dan kemudian jatuhkan jari Anda ... Hal paling berharga yang Anda miliki adalah suara Anda sendiri.
Jangan mencoba menebak apa yang diinginkan orang dan memberikannya kepada mereka. Jangan meminta angkat tangan. Berusahalah sebaik mungkin untuk menulis apa yang Anda suka, apa yang menurut Anda akan disukai teman-teman Anda dan apa yang menurut Anda disukai ayah Anda dan kemudian jatuhkan jari Anda ... Hal paling berharga yang Anda miliki adalah suara Anda sendiri. dari : Aaron Sorkin
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Jangan mencoba menebak apa yang diinginkan orang dan memberikannya kepada mereka. Jangan meminta angkat tangan. Berusahalah sebaik mungkin untuk menulis apa yang Anda suka, apa yang menurut Anda akan disukai teman-teman Anda dan apa yang menurut Anda disukai ayah Anda dan kemudian jatuhkan jari Anda ... Hal paling berharga yang Anda miliki adalah suara Anda sendiri.
- Aaron Sorkin JagoKata.com