• Aaron Sorkin Mencoba menebak apa yang diinginkan khalayak ramai dan kemudian mencoba memuaskan itu biasanya merupakan resep buruk untuk mendapatkan sesuatu yang baik.
    Asli: Trying to guess what the (mass) audience wants and then trying to satisfy that is usually a bad recipe for getting something good.
    Aaron Sorkin
    Penulis skenario dan produser dari Amerika Serikat 1961-
    Aaron Sorkin
    - +
     0
...
Aaron Sorkin - Mencoba menebak apa yang diinginkan khalayak ramai dan kemudian mencoba memuaskan itu biasanya merupakan resep buruk untuk mendapatkan sesuatu yang baik.
Mencoba menebak apa yang diinginkan khalayak ramai dan kemudian mencoba memuaskan itu biasanya merupakan resep buruk untuk mendapatkan sesuatu yang baik. dari : Aaron Sorkin
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Mencoba menebak apa yang diinginkan khalayak ramai dan kemudian mencoba memuaskan itu biasanya merupakan resep buruk untuk mendapatkan sesuatu yang baik.
- Aaron Sorkin JagoKata.com