• Aaron Sorkin Ada beberapa kesalahan menuju Anda. Kuharap aku bisa memberitahumu bahwa ada trik untuk menghindari kekacauan ... tapi mereka datang untukmu. Ini adalah kombinasi dari kehidupan yang tidak dapat diprediksi, dan Anda menjadi sangat bodoh.
    Asli: There are some screw-ups headed your way. I wish I could tell you that there was a trick to avoiding the screw-ups... but they're coming for ya. It's a combination of life being unpredictable, and you being super dumb.
    Aaron Sorkin
    Penulis skenario dan produser dari Amerika Serikat 1961-
    Aaron Sorkin
    - +
     0
...
Aaron Sorkin - Ada beberapa kesalahan menuju Anda. Kuharap aku bisa memberitahumu bahwa ada trik untuk menghindari kekacauan ... tapi mereka datang untukmu. Ini adalah kombinasi dari kehidupan yang tidak dapat diprediksi, dan Anda menjadi sangat bodoh.
Ada beberapa kesalahan menuju Anda. Kuharap aku bisa memberitahumu bahwa ada trik untuk menghindari kekacauan ... tapi mereka datang untukmu. Ini adalah kombinasi dari kehidupan yang tidak dapat diprediksi, dan Anda menjadi sangat bodoh. dari : Aaron Sorkin
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Ada beberapa kesalahan menuju Anda. Kuharap aku bisa memberitahumu bahwa ada trik untuk menghindari kekacauan ... tapi mereka datang untukmu. Ini adalah kombinasi dari kehidupan yang tidak dapat diprediksi, dan Anda menjadi sangat bodoh.
- Aaron Sorkin JagoKata.com