• Aaron Levie Model bisnis di perusahaan telah berubah secara dramatis. Masalah besar dengan perangkat lunak perusahaan biasanya Anda jual kepada pelanggan dan kemudian mereka mengadopsi teknologi. Hal hebat tentang 'freemium' dan cara baru perangkat lunak perusahaan dijual adalah Anda dapat mencobanya terlebih dahulu dan kemudian membelinya.
    Asli: The business models in enterprise have changed pretty dramatically. A huge problem with enterprise software traditionally has been usually you sell to the customer and then they adopt the technology. The great thing about 'freemium' and the new way enterprise software is being sold is you get to try it first and then buy it.
    Aaron Levie
    Pengusaha, CEO Perusahaan BOX dari Amerika 1985 -
    Aaron Levie
    - +
    -1
Aaron Levie - Model bisnis di perusahaan telah berubah secara dramatis. Masalah besar dengan perangkat lunak perusahaan biasanya Anda jual kepada pelanggan dan kemudian mereka mengadopsi teknologi. Hal hebat tentang 'freemium' dan cara baru perangkat lunak perusahaan dijual adalah Anda dapat mencobanya terlebih dahulu dan kemudian membelinya.
Model bisnis di perusahaan telah berubah secara dramatis. Masalah besar dengan perangkat lunak perusahaan biasanya Anda jual kepada pelanggan dan kemudian mereka mengadopsi teknologi. Hal hebat tentang 'freemium' dan cara baru perangkat lunak perusahaan dijual adalah Anda dapat mencobanya terlebih dahulu dan kemudian membelinya. dari : Aaron Levie
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Model bisnis di perusahaan telah berubah secara dramatis. Masalah besar dengan perangkat lunak perusahaan biasanya Anda jual kepada pelanggan dan kemudian mereka mengadopsi teknologi. Hal hebat tentang 'freemium' dan cara baru perangkat lunak perusahaan dijual adalah Anda dapat mencobanya terlebih dahulu dan kemudian membelinya.
- Aaron Levie JagoKata.com