• Aaron Levie Selalu mencari faktor-faktor teknologi yang berubah ini - pasar apa pun yang memiliki perubahan signifikan pada bahan mentah yang mendasarinya ... atau faktor pendukung, adalah lingkungan yang akan berubah dengan cara yang sangat signifikan.
    Asli: Always look for these changing technology factors- any market that has a significant change in the underlying raw materials ...or enabling factors, is an environment that is about to change in a very significant way.
    Aaron Levie
    Pengusaha, CEO Perusahaan BOX dari Amerika 1985 -
    Aaron Levie
    - +
    -1
Loading...
Aaron Levie - Selalu mencari faktor-faktor teknologi yang berubah ini - pasar apa pun yang memiliki perubahan signifikan pada bahan mentah yang mendasarinya ... atau faktor pendukung, adalah lingkungan yang akan berubah dengan cara yang sangat signifikan.
Selalu mencari faktor-faktor teknologi yang berubah ini - pasar apa pun yang memiliki perubahan signifikan pada bahan mentah yang mendasarinya ... atau faktor pendukung, adalah lingkungan yang akan berubah dengan cara yang sangat signifikan. oleh: Aaron Levie
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Selalu mencari faktor-faktor teknologi yang berubah ini - pasar apa pun yang memiliki perubahan signifikan pada bahan mentah yang mendasarinya ... atau faktor pendukung, adalah lingkungan yang akan berubah dengan cara yang sangat signifikan.
- Aaron Levie
JagoKata.com