• Aaron Levie Ada banyak kebanggaan yang dimiliki pemilik bisnis. Sebenarnya sangat penting bahwa kebanggaan dan kepemilikan meluas ke semua orang di organisasi. Saya pikir semua orang berada di kapal yang sama dalam mendorong perusahaan maju.
    Asli: There's a lot of pride that business owners have. It's actually really critical that pride and ownership extends to everyone in the organization. I think of everyone is in the same boat in driving the company forward.
    Aaron Levie
    Pengusaha, CEO Perusahaan BOX dari Amerika 1985 -
    Aaron Levie
    - +
    +5
...
Aaron Levie - Ada banyak kebanggaan yang dimiliki pemilik bisnis. Sebenarnya sangat penting bahwa kebanggaan dan kepemilikan meluas ke semua orang di organisasi. Saya pikir semua orang berada di kapal yang sama dalam mendorong perusahaan maju.
Ada banyak kebanggaan yang dimiliki pemilik bisnis. Sebenarnya sangat penting bahwa kebanggaan dan kepemilikan meluas ke semua orang di organisasi. Saya pikir semua orang berada di kapal yang sama dalam mendorong perusahaan maju. dari : Aaron Levie
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ada banyak kebanggaan yang dimiliki pemilik bisnis. Sebenarnya sangat penting bahwa kebanggaan dan kepemilikan meluas ke semua orang di organisasi. Saya pikir semua orang berada di kapal yang sama dalam mendorong perusahaan maju.
- Aaron Levie JagoKata.com