• Aaron Klug Pekerjaan ini membutuhkan investasi yang cukup besar dalam perkembangan teknologi dan teoretis dan jangka waktu yang lama untuk melaksanakannya, tanpa tekanan untuk mencapai hasil jangka pendek atau cepat.
    Asli: The work requires a moderately large investment in technological and theoretical developments and long periods of time to carry them out, without the pressure to achieve quick or short term results.
    Aaron Klug
    - +
     0
...
Aaron Klug - Pekerjaan ini membutuhkan investasi yang cukup besar dalam perkembangan teknologi dan teoretis dan jangka waktu yang lama untuk melaksanakannya, tanpa tekanan untuk mencapai hasil jangka pendek atau cepat.
Pekerjaan ini membutuhkan investasi yang cukup besar dalam perkembangan teknologi dan teoretis dan jangka waktu yang lama untuk melaksanakannya, tanpa tekanan untuk mencapai hasil jangka pendek atau cepat. dari : Aaron Klug
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Pekerjaan ini membutuhkan investasi yang cukup besar dalam perkembangan teknologi dan teoretis dan jangka waktu yang lama untuk melaksanakannya, tanpa tekanan untuk mencapai hasil jangka pendek atau cepat.
- Aaron Klug JagoKata.com