• Aaron Hill Jangan pernah manusia cukup berani untuk mengatakan, Dengan demikian, dan tidak ada lagi gairah saya akan menyimpang: Kejahatan pertama, masa lalu, mendorong kita untuk lebih, Dan rasa bersalah menumbuhkan nasib, itu hanyalah pilihan, sebelumnya.
    Asli: Let never man be bold enough to say, Thus, and no farther shall my passion stray: The first crime, past, compels us into more, And guilt grows fate, that was but choice, before.
    Aaron Hill
    - +
     0
...
Aaron Hill - Jangan pernah manusia cukup berani untuk mengatakan, Dengan demikian, dan tidak ada lagi gairah saya akan menyimpang: Kejahatan pertama, masa lalu, mendorong kita untuk lebih, Dan rasa bersalah menumbuhkan nasib, itu hanyalah pilihan, sebelumnya.
Jangan pernah manusia cukup berani untuk mengatakan, Dengan demikian, dan tidak ada lagi gairah saya akan menyimpang: Kejahatan pertama, masa lalu, mendorong kita untuk lebih, Dan rasa bersalah menumbuhkan nasib, itu hanyalah pilihan, sebelumnya. dari : Aaron Hill
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Jangan pernah manusia cukup berani untuk mengatakan, Dengan demikian, dan tidak ada lagi gairah saya akan menyimpang: Kejahatan pertama, masa lalu, mendorong kita untuk lebih, Dan rasa bersalah menumbuhkan nasib, itu hanyalah pilihan, sebelumnya.
- Aaron Hill JagoKata.com