• Aaron Allston Perbedaan utama antara penggemar horor dan penggemar fiksi ilmiah terletak pada mengapa mereka tidak mau berjalan mundur. Penggemar horor tidak akan berjalan mundur karena dia tahu dia akan ditusuk oleh orang gila. Penggemar fiksi ilmiah tidak akan berjalan mundur karena dia tahu dia akan menginjak kucing.
    Asli: The chief difference between horror fans and science fiction fans lies in why they won't walk backwards. A horror fan won't walk backwards because he knows he'll be knifed by a madman. A science fiction fan won't walk backwards because he knows he'll step on the cat.
    Aaron Allston
    - +
    +1
...
Aaron Allston - Perbedaan utama antara penggemar horor dan penggemar fiksi ilmiah terletak pada mengapa mereka tidak mau berjalan mundur. Penggemar horor tidak akan berjalan mundur karena dia tahu dia akan ditusuk oleh orang gila. Penggemar fiksi ilmiah tidak akan berjalan mundur karena dia tahu dia akan menginjak kucing.
Perbedaan utama antara penggemar horor dan penggemar fiksi ilmiah terletak pada mengapa mereka tidak mau berjalan mundur. Penggemar horor tidak akan berjalan mundur karena dia tahu dia akan ditusuk oleh orang gila. Penggemar fiksi ilmiah tidak akan berjalan mundur karena dia tahu dia akan menginjak kucing. dari : Aaron Allston
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Perbedaan utama antara penggemar horor dan penggemar fiksi ilmiah terletak pada mengapa mereka tidak mau berjalan mundur. Penggemar horor tidak akan berjalan mundur karena dia tahu dia akan ditusuk oleh orang gila. Penggemar fiksi ilmiah tidak akan berjalan mundur karena dia tahu dia akan menginjak kucing.
- Aaron Allston JagoKata.com