• A. J. P. Taylor Kesesuaian dapat memberi Anda kehidupan yang tenang; bahkan mungkin membawa Anda ke Ketua Universitas. Tetapi semua perubahan dalam sejarah, semua kemajuan, berasal dari kaum nonkonformis. Jika tidak ada pembuat onar, tidak ada Pembangkang, kita seharusnya masih tinggal di gua.
    Asli: Conformity may give you a quiet life; it may even bring you to a University Chair. But all change in history, all advance, comes from the nonconformists. If there had been no trouble-makers, no Dissenters, we should still be living in caves.
    A. J. P. Taylor
    - +
    +1
...
A. J. P. Taylor - Kesesuaian dapat memberi Anda kehidupan yang tenang; bahkan mungkin membawa Anda ke Ketua Universitas. Tetapi semua perubahan dalam sejarah, semua kemajuan, berasal dari kaum nonkonformis. Jika tidak ada pembuat onar, tidak ada Pembangkang, kita seharusnya masih tinggal di gua.
Kesesuaian dapat memberi Anda kehidupan yang tenang; bahkan mungkin membawa Anda ke Ketua Universitas. Tetapi semua perubahan dalam sejarah, semua kemajuan, berasal dari kaum nonkonformis. Jika tidak ada pembuat onar, tidak ada Pembangkang, kita seharusnya masih tinggal di gua. dari : A. J. P. Taylor
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Kesesuaian dapat memberi Anda kehidupan yang tenang; bahkan mungkin membawa Anda ke Ketua Universitas. Tetapi semua perubahan dalam sejarah, semua kemajuan, berasal dari kaum nonkonformis. Jika tidak ada pembuat onar, tidak ada Pembangkang, kita seharusnya masih tinggal di gua.
- A. J. P. Taylor JagoKata.com