• A. Bartlett Giamatti Ada banyak orang yang menginginkan jawaban sederhana dari doktrin atau dekrit. Mereka ada di kiri dan kanan. Mereka tidak terbatas pada satu bagian dari masyarakat. Mereka adalah teroris pikiran.
    Asli: There are many who lust for the simple answers of doctrine or decree. They are on the left and right. They are not confined to a single part of the society. They are terrorists of the mind.
    A. Bartlett Giamatti
    - +
    +1
...
A. Bartlett Giamatti - Ada banyak orang yang menginginkan jawaban sederhana dari doktrin atau dekrit. Mereka ada di kiri dan kanan. Mereka tidak terbatas pada satu bagian dari masyarakat. Mereka adalah teroris pikiran.
Ada banyak orang yang menginginkan jawaban sederhana dari doktrin atau dekrit. Mereka ada di kiri dan kanan. Mereka tidak terbatas pada satu bagian dari masyarakat. Mereka adalah teroris pikiran. dari : A. Bartlett Giamatti
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Ada banyak orang yang menginginkan jawaban sederhana dari doktrin atau dekrit. Mereka ada di kiri dan kanan. Mereka tidak terbatas pada satu bagian dari masyarakat. Mereka adalah teroris pikiran.
- A. Bartlett Giamatti JagoKata.com