Arti kata mendingan menurut KBBI

mendingan [men·ding·an]

Kata Adjektiva (kata sifat)
Dari kata dasar: mending.

Arti: lumayan; mending
contoh: 'penyakit ini telah mendingan pendapatannya mendingan'

Kata-kata dari kata dasar mending

Kata bijak dengen kata: mendingan

  • Mendingan telat daripada boros. - Felice Cahyadi

  • Yang bikin LDR gagal itu bukan cuma karena jarak. Dasar orangnya aja yang emang nggak mau ribet. Daripada pertahanin yang jauh, mendingan sama yang dekat aja. - Ayuwidya

  • Aktivitas pacaran dengan berbagai bungkusnya jelas-jelas ngerugiin cewek. Faktanya, pacaran telah menjadikan cewek sebagai objek eksploitasi. Cewek menjadi korban, sementara si cowok hanya menikmati kesenangan. Kalau hubungannya sampai ke pelaminan, sih mendingan, tapi kalau ‘habis manis sepah dibuang”, bagaimana? - Anugrah Roby Syahputra

  • Mendingan capek nggak ada kerjaan daripada bengong nggak ada kerjaan. - @bugurufunky

  • Mendingan kebanyakan mimpi dari kebanyakan utang. - Triani Retno A.

  • Ngapain sih pacaran? Mendingan langsung nikah aja nanti. Hati-hati lo, cowok kalo dari awal baik banget bisa jadi jahat banget ke belakangnya. - Ayudia Bing Slamet

Semua kutipan dan kata-kata tentang mendingan

Kata-kata dekat dari mending

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[mendingan] Arti kata mendingan di KBBI adalah: lumayan; mending. Contoh: penyakit ini telah mendingan pendapatannya.... Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)