Arti kata mars menurut KBBI

1 mars

Kata Nomina (kata benda)
  1. 1) gerakan yang teratur dan tetap, seperti tentara berbaris;
  2. 2) perjalanan jauh dari satu tempat ke tempat lain dengan berjalan kaki;
  3. 3) irama musik dengan tempo setengah atau seperempat untuk mengiringi tentara berbaris
    contoh: 'barisan musik Angkatan Laut itu memperdengarkan lagu-lagu mars'

2 mars,
Mars

Kata Nomina (kata benda)
  1. 1) dewa perang bagi bangsa Romawi;
  2. 2) planet ke-4 dari matahari; Marikh

Kata bijak dengen kata: mars

  • Orang yang baik adalah orang yang baik. Sementara bajingan adalah bajingan, tidak peduli mau itu laki-laki, perempuan, hermafrodit, atau makhluk asing dari Mars. - Sarah Monk

  • Lebih mudah untuk sampai ke Mars daripada yang Anda lihat. - Carl Gustav Jung

  • Jika ada pengamat di Mars, mereka mungkin akan kagum bahwa kita telah bertahan selama ini. - Noam Chomsky

  • Kalo udah pasti, terus apa urusan lo?”Ya, boleh dong kenalan lebih jauh. Lebih jauh sampe ke Mars?. Emang lo nggak mau kita mengenal satu sama lain?. Lo aja sana. Gue mending skip aja. - Anjar Anastasia

  • Menikah bukan berarti mempertaruhkan seumur hidupmya dengan mahluk sok dari Mars. - Shandy Tan

  • Namanya ibu-ibu, suka terperangkap di masa lalu, tidak sadar ini zaman internet broadband dan pesawat luar angkasa tanpa awak sudah bisa mendarat di mars. - Eve Shi

Semua kutipan dan kata-kata tentang mars

Kata-kata dekat dari mars

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[mars] Arti kata mars di KBBI adalah: gerakan yang teratur dan tetap, seperti tentara berbaris;. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)