Arti kata berambut menurut KBBI

berambut [be·ram·but]

Kata Verbia (kata kerja)
Dari kata dasar: rambut.

Arti: memiliki rambut;

Kata-kata dari kata dasar rambut

Kata bijak terpopular berambut

  • Tahi lalat di atas mata kanan. Rambut hitam lebat tergerai dilantai. Tiba-tiba gambaran sosok yang bersama Cher di kamar mandi menjadi jelas. Perempuan yang sama tinggi dengannya, berambut sepundak, dan berkelopak mata tebal.
    - Eve Shi
  • Seakan ada magnet yang menggerakkan bola mataku ke ujung kaki. Sontak batinku menjerit hebat. Sebuah kepala berambut panjang muncul dari bawah kolong. Kaila ikut melihat mahluk itu. Entah apa yang dia rasakan saat ini. Yang jelas, wajah kami terlihat tidak berbeda. Sama-sama diselimuti ketakutan. Samar-samar aku melihat mahluk itu bergerak dengan cara mengesot. Wajahnya menyeramkan dan tidak beraturan, seperti ada luka sobekan pada tiap senti wajahnya.
    - Erlita Pratiwi
  • Waktu itu dia bercermin di toilet ini. Tiba-tiba ada seorang wanita berambut panjang dengan gaun putih, tersenyum ke arah Sena dari cermin. Wanita itu sih terlihat berdiri di belakang Sena kalau dilihat dari dalam cermin. Tapi waktu Sena melirik ke belakangnya, tidak ada siapa-siapa.
    - Afsir M
  • Ia menuju ke ruang tengah. Acara sedang diselingi iklan. Kepala di atas sofa itu berambut pendek, berarti memang bukan Bunda. Makin dekat Rico menghampiri sofa, kepala itu makin ditelengkan ke arah lain, seolah menghindari kontak mata dengan Rico.
    - Eve Shi

Semua kata-kata bijak tentang berambut

Kata-kata di KBBI yang dekat dari rambut

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[berambut] Makna berambut di KBBI adalah: memiliki rambut;. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)