Arti kata balikan menurut KBBI

balikan [ba·lik·an]

Kata Nomina (kata benda)
Dari kata dasar: balik.

Arti: hasil membalikkan; umpan balik;

  • cetak balikan: (Grafika)

    cetakan pada bagian belakang lembaran;

Kata bijak dengen kata: balikan

  • Gue nih, paling nggak suka sama orang yang balikan. Udah tahu pernah gagal, kok nggak kapok? Heran. Ibaratnya udah tahu kalo jalan itu berlubang, eh tetap aja lo lewatin lagi. Udah pasti lo akan jatuh yang di lubang yang sama. - Kemal Palevi

  • Balikan lagi sama mantan tuh ibarat mungut lagi bekas makanan yang udah lo buang. Mau lo makan lagi? Hebat! - Bernard Batubara

  • Salah sekali itu enggak apa-apa, yang penting jangan sampai mengulangi kesalahan yang sama, contohnya balikan sama mantan. - Alit Susanto

  • Kejarlah kesuksesan hingga mantanmu ngajak balikan. - Raditya Dika

  • Jangan baper dulu kalau mantanmu ngajak ketemuan. Bisa saja dia mau ketemu bukan karena kangen, apalagi ngajak balikan, paling cuma ngajak gabung MLM. - Boy Candra

  • Kalau pasangan yang pergi, mending balikan sama mantan pacar lagi! - Netty Virgiantini

Semua kutipan dan kata-kata tentang balikan

Kata-kata dekat dari balik

Tip: doubleclick kata di atas untuk mencari cepat

[balikan] Arti kata balikan di KBBI adalah: hasil membalikkan; umpan balik;. Lihat arti dan definisi di jagokata.

Database utama KBBI merupakan Hak Cipta Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kemdikbud (Pusat Bahasa)